Hope (Story Tale)

Saya....
Bukanlah seperti yang seperti biasanya..

Kamu..
Bukanlah Temu dan Rindu...

Dia
Bukanlah orang yang berbeda untuk dicinta..

Fana ataupun nyata ..
sudah lupakan saya ingin bercerita...



Hari itu cerita berjalan entah kenapa bisa semua ini terjadi ,KehendakNya itu pasti
dan aku rasa jatuh cinta lagi dengan benar setelah sekian lama ,
dan yang sulit ketika aku menghadapi kenyataan bahwa cinta ini jika tak berbalas .
yang membuat aku jatuh cinta itu sebenarnya siapa?
jika Tuhan apakah aku mampu memarahiNya?
tentu aku tidak berani apalagi mampu,
lalu siapa?
yang harus aku marahi dia yang kucinta?

dalam hati seraya berkata , Hey Kid yang harusnya kamu marahi adalah kamu sendiri kamu tak mampu untuk menanggulangi rasa dengan tulus ikhlas dan tidak mau berubah dari arah yang salah ,cintailah sekarang dan lakukan sekarang dengan besar hati dan bersungguh- sungguh dalam hal apapun.

Jalankanlah dan kemudikanlah sekarang,
ya sekarang.....


Untuk Masa Depan :))
see the day

HOPE

    (Dw)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2. Arya Dandunwacana

Review novel The True History of Majapahit _ Gamal Komandoko

Stars and Rabbit